Petroenergy.id, Semarang Guna membuat nyaman pemudik yang melintas di tol Trans Jawa, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah kini mendirikan Serambi MyPertamina di Tol Trans Jawa Rest Area KM 379 A (arah ke Surabaya) dan Rest Area KM 260 B (arah ke Jakarta). Hal tersebut dikemukakan Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho pada Rabu (03/04) di Serambi MyPertamina Rest Area 260 B.

“Serambi MyPertamina merupakan gedung semi permanen untuk kelancaran perjalanan konsumen selama Ramadhan dan Idul Fitri. Untuk layanan yang terdapat di Serambi MyPertamina diantaranya layanan tempat istirahat, promo Buttonscarves, promo skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game console (Playstation 5), fasilitas wi-fi gratis, refleksiologi (kursi pijat), area anak-anak, ruang menyusui (nursery room), dapur untuk membuat minuman, klinik kesehatan mini, serta musholla,” ungkapnya.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting menambahkan, Serambi MyPertamina ini mulai beroperasi sejak 1 April sampai dengan 16 April 2024 untuk kedua rest area ini. Selain di KM 379 A dan 260 B, Serambi MyPertamina juga didirikan di Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 43 A, Rest Area Tol Mojokerto – Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66 A.

“Semua layanan dan fasilitas di Serambi MyPertamina dapat dinikmati pelanggan Pertamina secara gratis. Pelanggan cukup menunjukan aplikasi MyPertamina saat ingin menikmati fasilitas Serambi MyPertamina,” tutur Irto.

Bagi pelanggan yang singgah di Serambi MyPertamina juga berkesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves dengan menukarkan 500 poin MyPertamina dengan voucher produk di aplikasi MyPertamina.

“Untuk produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina di Serambi MyPertamina selama persediaan masih ada,” Brasto.

Saat ini, MyPertamina juga berkolaborasi dengan Mobile Legends dalam tajuk “MyPertamina X Mobile Legends: Bang Bang”. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan scratch card berhadiah hero skin Mobile Legends: Bang Bang spesial Ramadhan mulai dari normal skin, elite skin, special skin, dan rare skin. Promo MyPertamina X MLBB tersebut berlaku sejak 22 Maret-9 April 2024 yang bergantian setiap lokasinya. Khusus untuk Rest Area 379 A dan 260 B tol Pantura, periode promosi MyPertamina X MLBB adalah pada tanggal 7 April – 8 April 2024 di lokasi Serambi MyPertamina dengan stok terbatas.

“Dengan foto dan posting di Instagram menunjukkan aplikasi MyPertamina dengan hashtag #MyPertaminaXMLBB, pengunjung berkesempatan mendapatkan hero skin MLBB,” rincinya.

Adapun saat ini, PT Pertamina Patra Niaga membentuk Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) tahun 1445 Hijriyah atau tahun 2024 Masehi yang dibentuk sejak 25 Maret hingga 21 April 2024.

Sementara itu, Direktur PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan menginformasikan bahwa Pertamina Patra Niaga juga mendirikan Serambi MyPertamina di 6 titik tersebar di jalan tol Trans Jawa.

“Tidak hanya pemenuhan kebutuhan BBM, LPG dan Avtur saja, kami juga memahami kebutuhan pemudik untuk beristirahat dan anak-anak yang mungkin bosan di perjalanan dan perlu area bermain. Pada Serambi MyPertamina konsumen dapat bersantai sejenak dan menikmati aktivitas dan fasilitas yang disediakan, bahkan juga bisa mendapatkan layanan kesehatan disana,” kata Riva.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *