Business

SAP Dukung Pelanggan untuk Menang dalam Experience Economy

img title

petroenergy.id, Jakarta - SAP mengumumkan serangkaian inovasi dan kemitraan baru di acara pelanggan global perdananya baru-baru ini, konferensi tahunan SAPPHIRE NOW®, yang semuanya diarahkan untuk memperkuat bisnis di sepanjang perjalanan perusahaan cerdas mereka yang mendukung untuk menang dalam experience economy.

“Pengumuman di SAPPHIRE NOWrelevan dengan bagaimana Perusahaan Cerdas dapat terbentuk di Indonesia,” kata Andreas Diantoro, Managing Director, SAP Indonesia.

Perangkat SAP berbasis teknologicerdas, sederhana, dan aman berbasis cloud dan di tempat memungkinkan berbagai lini bisnis berbagi data di platform bersamauntukterhubung, menganalisis, danmemprediksilebihbaikbagaimanamasing-masing memengaruhi yang lain. Dengan wawasan yang lebih dalam dan data real-time yang mengalir antara kantor depan dan belakang, perusahaan dapat berharap untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, sementara merancang produk dan layanan yang memberikan peningkatan nilai pelanggan dan karyawan.

“Tujuan abadi SAP adalah  untuk mendukung bisnis Indonesia agar berjalan lebih baik. Kami siap menunjukkan kepada organisasi-organisasi bagaimana kami dapat membantu menempatkan kekuatan Perusahaan Cerdas untuk bekerja menciptakan produk yang lebihbaik, menawarkan layanan yang lebih baik dan pada akhirnya memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan karyawan mereka, ” kata Diantoro.

“Sebagai negara dengan pengguna seluler yang tumbuh pesat, populasi anak muda dan mengerti teknologi, dan rumah bagi startup unicorn dan konglomerat besar, Indonesia dapat memicu pertumbuhannya di era experience economy. Pengalaman pelanggan dalam perdagangan ritel dan online telah memulai kami di jalanitudan kami terus mendukung perusahaan untuk membangun kearah itu, ”lanjut Diantoro.

Contoh pertumbuhan negara adalah bagaimana bisnis keluarga bereaksi. Menurut studiter baru yang disponsori SAP oleh Economist Intelligence Unit (EIU), bisnis keluarga di Indonesia dianggap paling percayadiri di kawasan Asia Tenggara untuk menyebarkan teknologi baru.

“Kami melihat peluang besar bagi bisnis lokal untuk memperoleh dalam experience economy, dan tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk merangkul perpindahan ke solusi berbasis cloud yang digerakkan oleh data. Ini bukan lagi tentang mengembangkan produk dan layanan, tetapi memberikan nilai dalam pengalaman.

SAP siap memberikan single blueprint kepada pelanggan kami untuk mendukung transisi dan perjalanan mereka menuju perusahaan yang cerdas, sehingga mereka dapat menang dalam experience economy," kata Diantoro.(MK)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category