Business

Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Mobil DTE 20 Ultra Series, Pelumas Industri Mutakhir

img title

petroenergy.id, Jakarta - Mobil Lubricants Indonesia produsen minyak pelumas  otomotif dan pelumas industri memperkenlakan Mobil DTE 20 Ultra series yakni pelumas hidrolik dengan teknologi mutahir.

President Director of ExxonMobil Lubricants Insdonesia, Syah Reza, mengatakan industri manaufaktur menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi nasioanal. Oleh karena itu pihaknya sangat senang memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif seperti Mobil DTE 20 Ultra Series.

Hal itu dikemukakan oleh Syah Reza acara jumpa pers lounching Mobil DTE 20 Ultra Series yang berlansung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

“Peluncuran produk (Mobil DTE 20 Ultra series—red), ini merupakan wujud dukungan kami terhadap pertumbuhan industri manufaktur di Tanah Air, terutama dalam memasuki era revolusi industri 4.0, serta bentuk komitmen kami untuk terus mendukung program pemerintah dalam mencapai visi Indonesia untuk masuk dalam peringkat 10 besar ekonomi terkuat di dunia pada tahun 2030,” kata Syah Reza.

Menurutnya, Mobil DTE 20 Ultra Serirs dirancang untuk semua jenis sitem hidrolik dan komponen seperti katup servo jarak dekat dan perlatan mesin yang dikontrol secara numrek (NC) dengan akurasi tinggi, dan seri baru ini akan membantu industri dalam mencapai target performa dengan lebih mudah.

Semantara,  pada acara lounching yang disertai dengan General Manufacturing Seminar,  Liukma Hakim (Chief Engineer of ExxonMobil Lubricant Indonesia) mengatakan, Mobil DTE 20 Ultra Series telah dilakukan testemoni  di India dan Cina. “Sekarang, kita  memperkenalkan  Mobil DTE 20 Ultra Series di Indonesia,” katanya.

Lukman Hakim menyatakan, Mobil DTE 20 Ultra Series lebih mutakhir produk sebelumnya  yakni Mobil DTE 20. Menurtnya,  Mobil DTE 20 Ultra Series pelumas hidrolik dengan memeberikan perlindungan keausan dengan memberikan perlindungan dua kali lebih lama dalam berbagai kondisi.

“Dengan menggunakan Mobil DTE 20 Ultra Series, pertama lebih efisien karena masa pakai pelumas ini bertahan dua kali lebih lama, kedua mengurangi limbah karena volume penggunaannya berkurang,” kata Lukman Hakim. (MK)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category