Other

Direktur Utama Saka Energi Indonesia, Nofriadi Tutup Usia

img title

Petroenergy.id. JAKARTA - Direktur Utama PT Saka Energi Indonesia Nofriadi meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta, Senin  (29/6) pagi.

Humas  PT Saka Energi Indonesia, Zsa Zsa Ryzki, melalui pesan singkat (WatsApp) mengabarkan bahwa telah meninggal dunia Direktur Utama PT Saka Energi Indonesia, Bapak Nofriadi pada hari Senin, 29 Juni 2020 pukul 08:37 di Rumah Sakit di Jakarta dikarenakan sakit.

“Innallilahi wainnaiilahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Bapak Nofriadi bin Anwar Dt. Radjo Itam, di Rumah Sakit MMC Jakarta, pagi ini Senin 29 Juni 2020, jam 08:37.Mohon maaf atas segala kesalahan Almarhum semasa hidup dan mohon doa semoga husnul khotimah. Rumah Duka: Summarecon Bekasi, Accacia Residence, Blok BH-19, Bekasi.Keluarga Alm. Nofriadi,” demikian isi pesan yang diterima via WatsApp tersebut.

Zsa Zsa Ryzki  menambahkan,  pemakaman masih perlu dikonfirmasi ke pihak keluarga, mengingat saat ini Tim Medis Perusahaan bersama dengan keluarga sedang mempersiapkan protokol pemakaman yang terbaik untuk seluruh keluarga dan kerabat Beliau. Adapun alamat rumah duka yaitu di Acacia Residence Summarecon Bekasi, Blok BH-19, Bekasi, Jawa Barat 17143.

“Semoga amal ibadah Bapak Nofriadi dapat diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta senantiasa diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan, Aamiin YRA,” kata  Zsa-Zsa Ryzki.

Sebagai informasi tambahan dari pihak keluarga, kata Zsa Zsa bahwa jenazah disholatkan di Masjid Al Azhar ba'da Dhuhur, kemudian dimakamkan di Karawang. [MK]

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category