Other

Momentum Ramadhan, SKK Migas - PetroChina Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

img title

petroenergy.id, Jakarta – Memasuki hari ke -19  puasa Ramadhan 1440 Hijriah, SKK Migas - PetroChina International Companies In Indonesia (PetroChina) melaksanakan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim Panti Asuhan Muslimin Jaya dalam gelar acara berbuka bersama dengan para wartawan yang berlansung di Tjikini Lima Restourant - Cafe di bilangan jalan Cikini 1, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

Vice President Human Resource and Services PetroChina International Companies In Indonesia, Maryke PY Pulunggono, dalam sambutannya mengatakan, acara buka puasa bersama yang disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim  ini sudah menjadi tradisi korporasi, di mana pada setiap Ramadhan momen yang tepat untuk berlomba berbuat amal kebaikan.

“Acara buka puasa bersama dengan teman-teman waratwan serta menyantuni anak yatim, ini sudah menjadi tradisi. Bahkan tidak hanya di Jakarta akan tetapi hal serupa juga kami lakukan dengan wartawan lokal,” kata Maryke PY Pulunggono.

Pada kesempatan itu, Maryke PY Pulunggono yang didampingi Communication Manager PetroChina, Ginandjar, menyerahakan santunan kepada puluhan anak yatim Panti Ashuan Muslimin Jaya. “Ya, ini bantuan alakadarnya untuk  adik-adik dan mohon diterima dan semoga bermanfaat,” kata Maryke.

Maryke mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terima kapada rekan media yang hadir serta berharap semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik.

“Kepada teman-temen wartawan terima kasih telah hadir memenuhi undangan kami. Dan, tak lupa saya ucapkan terima kasih atas terjalinnya hubungan kerjasama yang baik PetroChina dengan teman-teman selama ini, khususnya dalam hal penyampaian berita kepada masyarakat , ” kata Maryke. (MK)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category