Company

Modul Listrik 1 GW Menuju India

img title
Beijing, petroenergy.id - JA Solar Holdings Co., Ltd. ("JA Solar"), salah satu produsen panel listrik tenaga surya berkinerja tinggi yang terbesar di dunia, mengumumkan penjualan modul listrik ke India secara keseluruhan mencapai 1GW. Modul sebesar 1GW tersebut sanggup mendatangkan kapasitas listrik kira-kira sebesar 1,7 miliar kWh, yang dapat mengurangi emisi karbon sampai 1,47 juta ton per tahun.
 
Pengiriman ke India pada 2016 menunjukkan bahwa perusahaan memiliki pangsa pasar yang signifikan di kawasan tersebut. JA Solar juga meyakini bahwa perusahaan terdepan dalam penguasaan pasar pada triwulan pertama 2017.
 
Selama dua tahun terakhir JA Solar telah berekspansi dengan cepat di pasar India melalui kemitraan strategis dengan pengembang lokal, perusahaan EPC, produsen panel listrik independen, dan mitra penting lainnya. JA Solar percaya, kualitas unggul dan modul yang andal membuat produknya mudah diterima oleh mitra dan pelanggan.
 
JA Solar mencapai kualitas tersebut dengan mengembangkan lini produksi canggih dan laboratorium litbang yang luas. Sebgai contoh, JA Solar adalah perusahaan pertama di dunia yang mengaplikasikan teknologi double-printing untuk semua lini produksi cell . JA Solar juga menerima 100% produksi massa PID-resistant cells dan double-85 anti-PID untuk semua modul.
 
Selain itu, berbagai komponen terbaik di kelasnya memudahkan modul bikinan JA Solar untuk lolos uji keterandalan jangka panjang dan ketahanan lingkungan. Modul produksi JA Solar menghadirkan kinerja luar biasa di beragam lingkungan yang sulit khas pasar India.
 
"India sedang bertumbuh sebagai salah satu pasar PV terbesar di dunia, dan JA Solar berupaya untuk memperluas pangsa pasar di kawasan tersebut. Kami terus berfokus pada mendorong inovasi litbang yang meningkatkan produk kami, membuahkan hasil berupa modul yang dapat diandalkan dan layanan profesional bagi para klien," kata Baofang Jin , Chairman dan CEO, JA Solar.
 
JA Solar adalah produsen silicon wafers , cells dan modul untuk sistem PV tenaga surya terdepan di dunia. Pada akhir 2017, kapasitas produksi untuk setiap kategori tersebut diperkirakan akan mencapai masing-masing 3 GW, 7 GW dan 6 GW. Sejak berdirinya, nilai penjualan produk JA Solar mencapai 20 GW lebih. Perusahaan berbisnis di lebih dari 92 negara di seluruh dunia. (san)
ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category