Global

Milbank Pinjamkan Dana Untuk Konsorsium Star Energy

img title


Singapura, petroenergy.id -- Milbank, Tweed, Hadley & McCloy LLP mengumumkan akan meminjamkan dana bagi konsorsium pemenang tender aset panasbumi Chevron Corp di Proyek Drajat dan Salak yaitu kStar Energy Group dan Ayala Corporation.

Pinjaman tersebut adalah saran dari Lead arrangers yang diamanatkan Bangkok Bank Public Company Ltd, Bank of China Ltd, BPI Capital Corp, BDO Unibank Inc, DBS Bank Ltd, RCBC Capital Corp, Sumitomo Mitsui Banking Corp, Cabang Singapura, dan The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, Ltd. Pinjaman didukung oleh didukung oleh multi-yurisdiksi jaminan lintas batas dan paket keamanan.

Asia Managing Partner David Zemans mengatakan; "Milbank sangat senang telah bekerja dengan konsorsium ini sehingga semua lembaga keuangan akhirnya ikut membantu membuat transaksi ini sukses. Ini adalah proses yang sangat kompetitif dan akuisisi aset akan memberikan konsorsium dengan akses ke sumber energi yang stabil dan ramah lingkungan energi," dalam keterangan pers yang diterima petroenergy (5/4).

Pembiayaan ini juga didukung oleh pengacara senior James Orme, Pablo Melayu, Cristy Cross, Daniel Elliott, Martin Wong dan Robert Wyse Jackson. Dukungan tambahan diberikan oleh Stuart Harray, Patrick Holmes dan Sarah Ullathorne, di kantor London Milbank.

Asal tahu saja, pembiayaan ini adalah yang terbaru tim Milbank di Asia dalam serangkaian pembiayaan untuk poyek listrik, energi dan sumber daya alam di Indonesia. Dalam enam bulan terakhir Milbank telah bertindak pada multi-miliar dollar akuisisi dan terlibat pembiayaan terkait saham perusahaan tambang PT Amman Mineral Nusa Tenggara (sebelumnya PT Newmont Nusa Tenggara), pembiayaan PLTU 200 MW Kalsel pembangkit listrik tenaga batu bara, dan pembiayaan PLTA Hasang dan PLTP Muara Laboh 80MW milik Supreme Energy. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category