Company

Generator Seri Baru yang Lebih Bertenaga dan Efisien

img title
Indiana, petroenergy.id - Cummins meluncurkan generator gas alam yang terbaru pada regimen 50Hz. Dengan efisiensi listrik hingga 43,8%, mesin yang merupakan upgrade dari seri QSK60 ini dapat mengurangi ongkos kepemilikan bagi pelanggannya dan memberikan efisiensi listrik yang berkelas dunia.
 
Govindaraj Ramasamy, Direktur Projects Delivery Organization untuk Cummins, mengatakan, "Dengan besarnya porsi biaya bahan bakar terhadap total ongkos penggunaan, setiap penambahan efisiensi dapat diartikan sebagai penghematan besar-besaran bagi penggunanya. Dengan Osprey, kami dapat mewujudkan hal itu dan karenanya kami sangat senang."
 
Di era pasar energi yang kompetitif ini, di mana profit diperas dari semua sisi dan keandalan mesin merupakan hal yang kritis, penghematan biaya dapat dimanfaatkan oleh pelanggan  ke saluran lain dari bisnis inti mereka.
 
C1540 N5CC yang merupakan mesin terbaru dari seri QSK60, menawarkan opsi yang paling cocok baik bagi produsen tenaga listrik independen (IPP) maupun aplikasi gabungan panas dan tenaga listrik (CHP).
 
Cummins merupakan penyedia sistem generator listrik untuk mancanegara, dengan jaringan pendukung global. Sebagai penyedia sistem secara penuh, Cummins memberikan solusi end to end untuk sejumlah aplikasi seperti muatan listrik dasar dan gabungan panas dan listrik untuk memenuhi kebutuhan dasar pelanggan yang begitu beragam.
 
Perusahaan yang memiliki reputasi global ini memiliki program yang istimewa. 'The Power of One' merupakan program yang menawarkan solusi yang dapat dipesan sesuai kebutuhan khusus pelanggan dengan memandang semua komponen besar sebagai dasar rancangan dan produksi, bukan bersumber dari OEM saja.
 
Menurut Ramasamy, hal ini memungkinkan pelanggan untuk mengenali meningkatnya 'ketersediaan masa per tahun' dengan pengurangan downtime dan biaya pemeliharaan untuk mencapai tujuan mereka.
 
Mesin QSK60 seri upgrade ini ideal untuk pengintegrasian ke pabrik kogenerasi dan trigenerasi yang baru dan yang sudah ada. (san)
ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category