-->

Business

Dirut Anyar Pertamina, Nicke Widyawati Sapa Pelanggan di SPBU Coco

img title

petroenergy.id, Jakarta - Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, mengunjungi dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik perseroan di kawasan Kuningan dan Matraman, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Kunjungan Nicke Widyawati ke SPBU tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang akan jatuh pada 4 September 2018.

Pada kesempatan tersebut, Dirut anyar Pertamina itu menyapa para pelanggan sekaligus memperkenalkan kehadiran bahan bakar baru dalam bentuk biodiesel 20 persen atau B20 yang telah diluncurkan sejak 1 September 2018.

Nicke menegaskan, tugas ini dilakukannya demi mengimplementasikan mandatori terkait B20 yang pemerintah bebankan baik kepada perusahaan PSO maupun non-PSO.

"Kami mau mendedikasikan manfaatnya. Tadi ada sopir Kopaja yang mengaku, ternyata B20 lebih baik dan lebih irit. Saya juga menekankan, sekaligus harus dipahami bahwa B20 lebih baik untuk lingkungan," katanya ketika di SPBU COCO Kuningan, Jakarta.

Ditambahkannya, aturan penggunaan B20 ini wajib diterapkan oleh berbagai pihak pemakai biosolar, baik individu maupun sektor industri. Selain itu, ia menyampaikan, publik  mengapresiasi keberadaan bahan bakar ini.

"Alhamdulillah pelanggan menilai B20 lebih baik untuk kendaraannya," ujar Nicke.

Selain mensosialisasikan B20, ia pun turut memperkenalkan aplikasi digital terbaru perseroan yang bernama MyPertamina.

Dalam kesempatan itu, Nicke juga menawarkan hadiah menarik bagi para pengunduh aplikasi My Pertamina, mulai dari Harley Davidson hingga paket Umrah gratis.

"Selama ini pelanggan berharap ada program seperti ini juga. Rupanya hadiah yang kita persiapkan sesuai dengan yang kita harapkan. Di sisi lain kita ingin memberikan penghargaan kepada pelanggan,"pungkasnya.(mk)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category