Company

Best Digital Technology Electricity Untuk Siemens

img title

Jakarta, petroenergy.id --  Pada kompetisi bergengsi Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2017 tahun ini, Siemens dinobatkan sebagai Best Digital Technology Electricity Company (Perusahaan Listrik Berteknologi Digital Terbaik).

Kategori ini dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang berkontribusi dalam menyediakan produk dan solusi teknologi berbasis digital untuk mendukung usaha Pemerintah Indonesia dalam menyediakan pasokan listrik yang berkelanjutan.

Siemens juga termasuk di antara lima finalis yang dinominasikan untuk kategori Best Engineering, Procurement, and Construction (EPC) Company sebagai apresiasi atas dukungannya untuk bisnis lokal serta pengalaman mendalam di berbagai proyek EPC di Indonesia.

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Listrik Indonesia dengan dukungan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Dewan Energi Nasional, dan PT PLN (Persero).

Dewan juri terdiri dari tokoh-tokoh terkemuka di bidang ketenagalistrikan seperti mantan dirjen ketenagalistrikan, mantan CEO dan direksi PLN, akademisi, serta anggota Dewan Energi Nasional.

“Siemens telah diakui sebagai pemimpin di sektor kelistrikan. Kami mengombinasikan segala keahlian yang diperlukan, termasuk mendigitalisasi solusi kami dari pembangkit, transmisi, distribusi, smart grid dan layanannya untuk memastikan pasokan energi yang berkelanjutan, bersih dan efisien saat ini maupun di masa mendatang,” kata Krisman Sihombing, Head of Sales for Transmission Solution, PT Siemens Indonesia. - san

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category