Profile

Prakash Chandran Ditunjuk sebagai CEO Siemens Indonesia

img title

Jakarta, petroenergy.id --Siemens menunjuk Prakash Chandran sebagai Presiden Direktur dan CEO PT Siemens Indonesia, efektif 1 Oktober 2017. Prakash menggantikan Josef Winter yang pensiun setelah lebih dari tiga puluh tahun bekerja untuk Siemens. Lahir di Kerala, India pada 1963, Prakash merupakan Sarjana Teknik Elektro dengan predikat terbaik dari Universitas Kerala pada 1985.

Prakash memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Siemens sebelum menduduki peran barunya di Indonesia. Ia bergabung dengan Siemens Malaysia pada 1996 dan menjadi Presiden Direktur dan CEO pada 2009. Dengan pengalaman selama lebih dari tiga dekade di bidang Power, Infrastructure Development and Oil and Gas, Prakash memegang peranan penting dalam proyek kemitraan pembangunan Siemens di Malaysia.

Di Indonesia, Prakash akan fokus pada penguatan area pertumbuhan utama dan berkontribusi untuk penciptaan nilai lokal. Ia percaya bahwa fokus pelanggan merupakan kunci kesuksesan sebuah bisnis dan berharap dapat lebih memperkuat Siemens sebagai salah satu pemasok terkemuka dan mitra teknologi untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category